Jelang Pilwakot Serang 2018

NasDem Klaim Akan Deklarasi dengan Lima Partai di Pilwakot Serang

Ilustrasi Pilwakot. (Dok: net)
Ilustrasi Pilwakot. (Dok: net)

SERANG, TitikNOL - Memasuk pra tahapan Pilkada Kota Serang 2018 mendatang, sejumlah partai sudah mulai membuka penjaringan. Bahkan tak banyak juga partai yang sudah menyusun koalisi untuk mengusung bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang.

Salah satunya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Serang yang mengklaim akan mendeklrasikan koalisi bersama lima partai politik.

“Kita sudah komunikasi intens sama Partai Golkar, PKB, PKS, PAN dan Hanura karena sudah ada kesamaan yang terbangun, bahkan sempat mau deklarasi,” kata Ketua DPD partai NasDem Kota Serang Roni Alfanto, ditemui di Kantor DPD NasDem, Kemang, Kota Serang, Selasa (18/7/2017).

Kendati demikian, Roni mengakui jika rencana deklarasi tersebut belum bisa dilaksanakan, pasalnya saat ini sejumlah partai masih melakukan penjaringan.

”Tapi karena kita belum beres penjaringannya, deklarasinya juga belum terlaksana," ungkapnya

Kendati demikian, pihaknya juga saat ini fokus melakukan penjaringan untuk mengusung bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang. ”Kita juga masih fokus penjaringan,” pungkasnya. (Gat/red)

Komentar