Jelang Pilkada Lebak 2018

PPP Lebak Deklarasikan Dukungan ke Iti - Ade

Bacabup Lebak, Iti Octavia Jayabaya mendapat dukungan dari PPP Lebak. (Foto: TitikNOL)Bacabup Lebak, Iti Octavia Jayabaya mendapat dukungan dari PPP Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Lebak, mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon Bupati Lebak periode 2018 - 2023 Iti Octavia Jayabaya, Kamis (15/6/2017).

Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak Maman Sudirman mengatakan, dukungan terhadap Petahana merupakan hasil dari musyawarah kerja cabang (Mukercab) yang dilakukan secara alot dan dihadiri 28 pengurus anak cabang se-Lebak.

"Dukungan ini murni dari seluruh suara pengurus anak cabang tanpa intervensi dari saya atau pihak manapun," kata Maman dalam sambutannya.

Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh DPC PPP Lebak ini merupakan bentuk penilaian yang positif terhadap Iti Octavia Jayabaya yang saat ini masih menjabat bupati Lebak sampai dengan 2018 nanti.

"Kita melihat kinerja petahana cukup memuaskan dan pembangunan yang dilakukan selama tiga tahun ini terlihat dengan jelas dan dirasakan oleh masyarakat diseluruh Lebak," ujarnya.

Di tempat sama, Ketua DPW Provinsi Banten Agus Setiawan mengapresiasi atas langkah cepat yang dilakukan pengurus DPC Lebak terhadap bakal calon bupati Lebak ini.

"Tapi saya percaya atas langkah yang ditempuh oleh pengurus PPP Lebak dan saya juga yakin dengan pilihan dan dukungan terhadap petahana ini yang terbaik untuk semuanya," ungkapnya.

Lanjutnya, atas dukungan yang lebih cepat ini, pihaknya mendukung dan menjamin untuk meloloskannya ke DPP pusat. Karena, keputusan terakhir tetap berada di tangan ketua DPW.

"Saya meminta kepada semua pengurus dan kader agar fatsun terhadap keputusan DPC yang telah saya dukung dengan penuh," ucap Agus.

Sementara itu, bakal calon bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang diusung partai Demokrat, mengaku terharu dan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh DPC Partai PPP.

"Dukungan ini adalah suplemen untuk saya terus berkomitmen melanjutkan program pembangunan demi kemajuan Lebak dan kesejahteraan masyarakat," tukasnya. (Gun/red)

Komentar