Terkait JB Beralih Ke Rano-Embay, Beginilah Tanggapan Tatu

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah saat ditemui Gedung PMII Banten, Senin (17/10/2016). (Foto: TitikNOL)
Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah saat ditemui Gedung PMII Banten, Senin (17/10/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah angkat bicara soal beralihnya dukungan Mulyadi Jayabaya atau JB.

Tatu mengatakan jika hal tersebut tidak berpengaruh dalam struktur Tim Pemenangan Wahidin Halim - Andika Hazrumy. Pasalnya JB ditunjuk sebagai penasihat tim pemenangan hanya bentuk penghargaan sebagai tokoh masyarakat.

"Menurut saya itu hal yg wajar, karena kan Pak JB kader partai dan kita tahu harus fatsun partai. Kita juga sudah memperkirakan itu kalau Pak JB suatu saat pasti dipanggil oleh partai. Tidak berpengaruh sih, karena kan bagaimana paslon nya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dan struktur tim pemenangan," kata Tatu saat ditemui di Gedung PMII Banten, Kota Serang, Senin (17/10/2016).

Tatu pun menjelaskan jika penujukan JB sebagai penasehat tim pemenangan karena JB yang meminta langsung.

"Beliau yang minta karena beliau tokoh masyarakat. Makanya kita beri penghargaan itu, dan di tengah jalan beliau pindah ke yang lain, itu tidak masalah. Nanti ketua tim Pak Ebi akan ke KPU untuk mengurus struktur tim seperti apa," pungkasnya. (Meghat/Quy)

Komentar