Jelang Pilgub Banten 2017

WH Resmi 'Lamar' NasDem

Wahidin Halim. (Dok:net)Wahidin Halim. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Serius ikut penjaringan Bakal Calon Gubernur Banten dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Wahidin Halim kembalikan formulir pendaftaran, ke kantor DPW Partai NasDem Banten, Sabtu (19/3/2016) sore. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Juru bicara WH,yakni Jazuli Abdilah.

"Tadi kami mengembalikan berkas ke DPD Nasdem atas nama pak WH. Ini bentuk keseriusan pak WH untuk maju di Pilgub Banten," kata Jazuli Abdillah kepada wartawan, minggu (20/3/2016).

Jazuli juga menjelaskan, alasan WH tidak bisa langsung mengembalikan formulir secara langsung, karena tengah mendamping Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Surabaya.

"Pak WH lagi di Surabaya mendampingi pak SBY. Besok kan terakhir pendaftaran, jadi kami yang mewakili pak WH," ucap Jazuli.

Ia juga menerangkan, langkah WH untuk mengikuti penjaringan bakal Calon Gubernur, baru diikuti di Partai NasDem. Ia tidak menampik bila WH akan mengikuti penjaringan di partai lain. "Yang buka baru NasDem, karena mereka buka kita daftar," jelasnya.

Sementara itu, Panitia Pendaftaran Penjaringan Bakal Cagub dan Cawagub DPW Partai NasDem, Agus Sudrajat mengatakan, hari ini ada dua bakal calon yang menyerahkan, yaitu Wahidin Halim dan Eden Gunawan.

"Hari ini baru terima dua bakal calon yang mendaftar. Kalau sebelumnya saya belum tahu, tadi yang datang hanya perwakilan atau tim suksesnya saja," terang Agus. (Dede/red)

Komentar