Dibursa Transfer Musim Panas, Arsenal Tertarik Pada Pemain Gelandang Juventus

Pemain gelandang Juventus Mario Lemina. (Dok: 90min)Pemain gelandang Juventus Mario Lemina. (Dok: 90min)

TitikNOL - Arsenal kabarnya tertarik untuk mendatangkan Mario Lemina di bursa transfer musim panas ini, dengan Juventus mematok harga di angka 20 juta euro untuk gelandang berusia 22 tahun ini.

Pemain tim nasional Gabon ini sudah menarik perhatian pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sejak lama setelah tampil memukau bersama Il Bianconeri di musim debutnya pada musim lalu yang membuat klub raksasa Turin tersebut mempermanenkan statusnya dengan nilai transfer 9,5 juta euro pada bulan Mei lalu.

Bakat Mario Lemina diyakini telah memukau pelatih Massimiliano Allegri, namun begitu Juventus tetap akan menerima tawaran dari The Gunners jika nilai transfer yang diajukan pas.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh The Daily Telegraph, klub yang bermukim di London Utara tersebut kabarnya sedang menyiapkan tawaran bernilai 16 juta euro untuk eks pemain Marseille ini.

Namun begitu, jika Arsenal benar hanya mengajukan transfer dengan nilai sebesar itu, maka Juventus diyakini akan menolaknya sebab mereka mematok harga dikisaran 20 juta euro untuknya.

Jika Gunners tetap bersikukuh tak menaikkan tawarannya, Juventus kabarnya akan memilih untuk menjualnya ke Schalke, itupun dengan syarat yang sama, yakni dengan nilai transfer yang pantas dan sesuai yang diinginkan oleh Juve.

Seperti di bursa transfer musim panas sebelum-sebelumnya, Arsenal adalah termasuk klub yang pasif dan Wenger terus mendapatkan kritikan karena enggan untuk berinvestasi menaikkan kualitas skuadnya, lantaran hanya merekrut Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach musim panas ini.

Sementara itu, Si Nyonya Tua diyakini akan merekrut satu gelandang baru, dengan Marcelo Brozovic dari Inter Milan adalah nama terakhir yang dikaitkan selain Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Axel Witsel dan Blaise Matuidi.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar