Lawan Persiraja, Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto Sebut Lawan Punya Konsitensi

Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto. (Dok Tribunpapua)
Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto. (Dok Tribunpapua)

TitikNOL - Laga PSIS vs Persiraja bakal tersaji dalam pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9).

Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto memberikan pujian untuk calon lawannya itu dalam laga yang tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Dia mengakui, Persiraja merupakan tim yang menunjukkan tren meningkat dalam permainannya.

Sempat kalah 1-2 dari Bhayangkara FC di pekan pertama, tim berjuluk Laskar Rencong itu kemudian bangkit dan meraih kemenangan 3-2 lawan PSS Sleman di pekan kedua.

Karena itu, Hari Nur menilai bahwa bakal menjadi tantangan berat tersendiri untuk timnya bisa meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

Kemenangan, lanjut dia, sangat berarti karena bisa mengerek posisi PSIS bersaing di papan atas Liga 1 2021/2022.

"Persiraja sejauh ini salah satu tim yang bagus dan konsisten, kalau kami lihat permainan mereka memang bagus dan memberikan tantangan tersendiri," terangnya, Kamis (16/9).

Untuk itu, Hari Nur dan rekan-rekan siap memberikan performa terbaiknya untuk pertandingan kontra Persiraja. Sebab, target mutlak meraih tiga poin sudah diusung oleh tim Mahesa Jenar.

"Besok Sabtu saya dan teman-teman pasti berusaha untuk memberi penampilan terbaik supaya bisa kembali memperoleh kemenangan," tegasnya.

Laga PSIS vs Persiraja menjadi pertandingan pembuka di hari kedua pekan ketiga Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini akan kick-off mulai pukul 15.15 WIB. (dkk/jpnn)

Berita ini telah tayang di jpnn.com Judul: PSIS vs Persiraja: Hari Nur Yulianto Sebut Lawan Punya Konsistensi

Komentar