PORKAB Lebak Ke II Tahun 2017 Ajang Pencarian Atlet Berprestasi

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat memberikan sambutan di pembukaan PORKAB ke II di Stadioan Ona Rangkasbitung. (Foto: Ist)Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat memberikan sambutan di pembukaan PORKAB ke II di Stadioan Ona Rangkasbitung. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Pekan Olahraga Kabupaten Lebak (PORKAB) II tahun 2017 merupakan ajang pencarian bakat bagi atlet atlet berprestasi yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV) Banten ke V tahun 2018 di Kabupaten Tangerang dan Kejuaraan Nasional di Provinsi Papua tahun 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya pada pembukaan PORKAB ke II di Stadion Ona jalan Siliwangi, Rangkasbitung, Senin (24/7/2017)

"Dengan olahraga kita bisa membangun jiwa persatuan ketangguhan semangat pantang menyerah untuk mewujudkan bangsa yang berkarakter dan memiliki daya saing," ujar Iti.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Lebak, Uus Sutisna menjelaskan, peserta PORKAB ke II tahun 2017 berasal dari 28 Kecamatan di Kabupaten Lebak.

Para atlet akan memperebutkan 202 medali emas, 202 medali perak dan 243 medali perunggu dengan mempertandingkan 12 cabang olahraga diantaranya atletik, catur, futsal, karate, pencak silat, bulu tangkis, sepak bola, sepak takraw, taekwondo dan tenis meja. (Gun/red)

Komentar