Tak Mau Disalahkan, Pengurus Altet Malingping Saling Tuding

Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi, saat melambaikan tangan ke peserta Porkab Lebak. (Dok: net)Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi, saat melambaikan tangan ke peserta Porkab Lebak. (Dok: net)

LEBAK, TitikNOL - Kasi Trantib kantor kecamatan Malingping Usup Supriadi, membantah tudingan jika dirinya telah mengelola anggaran untuk kegiatan atlet Kecamatan Malingping yang ikut di Porkab Lebak ke II.

Dia justru menyebut, jika yang mengelola keuangan kegiatan Porkab kontingen Malingping adalah bendahara panitia.

"Jangan macam-macam itu pak Cidi, jangan lempar tanggungjawab. Sepeserpun saya tidak pegang uangnya. Kalau mau buka-bukaan dia yang harus bertanggungjawab sebagai ketua panitia saya hanya manager," ungkapnya.

Akan tetapi, Usup tidak memungkiri jika dirinya sudah mengalokasikan dana ke pelatih untuk sejumlah cabor sesuai permohonan yang diajukan.

"Silahkan tanya saja ke pelatih" tukas Usup.

Disinggung soal adanya atlet dan official cabor terlantar karena terlambat ketersediaan makan dan minum, Usup menyebut bahwa untuk catering sembilan cabor semua dikelola dan di serahkan ke anak Sekmat Kecamatan Malingping.

"Biaya catering sembilan cabor sudah diserahkan ke anak pak Sekmat selaku penyedia catering, kecuali cabor taekwondo," bebernya.

Baca juga: Panitia Porkab Kecamatan Malingping Sebut Atlet Tidur di Tikar Layak

Ditanya soal hilangnya enam handphone milik atlet saat menginap di ruang kelas SMK Korpri, dirinya menyebut rencananya pihak kecamatan akan menggantinya.

Namun soal handphone hilang, Usup malah mencurigai oknum atlet lainnya yang sama-sama menginap di ruang kelas SMK Korpri Rangkasbitung tersebut.

"Bukan su'udzon yah, bisa saja hilang karena di curi oleh oknum atlet yang sama-sama menginap di tempat itu. Kan bisa saja waktu di charger, kan nggak mungkin kalau sama orang luar. Sebab kan meski dari Malingping, kan beda-beda daerah tempat tinggal atau desa atau sekolahan," pungkasnya. (Gun/red)

Komentar