Baru Diperbaiki, Jalan Pagebangan Kembali Rusak Parah

Baru empat bulan diperbaiki, kini Jalan Pagebangan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Cilegon kembali alami kerusakan.Baru empat bulan diperbaiki, kini Jalan Pagebangan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Cilegon kembali alami kerusakan.

CILEGON,TitikNOL - Baru sekitar empat bulan diperbaiki, kini jalan Pagebangan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, kembali mengalami kerusakan cukup parah.

Berdasarkan pantauan dilapangan, lubang-lubang besar dan genangan air yang  sudah menjadi pemandangan sehari-hari di sepanjang jalan pagebangan tersebut sering menyebabkan kemacetan arus lalulintas.

Arifin (40), salah seorang tukang ojek mengatakan, kerusakan jalan terjadi akibat saluran drainase yang ada di sekitar pagebangan tidak berfungsi dengan normal, akibat dipenuhi sampah sehingga air tersumbat.

"Jadi air hujan yang mengalir di saluran drainase meluap ke jalan. Makanya jalan cepat rusak," ungkapnya, Selasa (1/3/2016).

Masih kata Arifin, lubang besar seperti kubangan kerbau itu, sering menyebabkan kemacetan bahkan tak jarang pengendara sepeda motor sering terperosok dan terjatuh . "Saya juga bingung pak, padahal sekitar empat bulan yang lalu sudah diperbaiki. Tapi kok cepat amat sudah rusak lagi. Ada mungkin  lebarnya sekitar lima meter, panjang empat meter dan dalamnya   30 centimeter,” terangnya.(Ar/red)

Komentar