DPRD DKI Kritik Omongan Pedas Ahok Terkait Penumpukan Kabel di Merdeka Selatan

Tumpukan kulit kabel yang menyumbat di saluran air Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. (Dok:net)Tumpukan kulit kabel yang menyumbat di saluran air Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. (Dok:net)

JAKARTA, TitikNOL - Penemuan kulit kabel di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, yang menyumbat aliran air, menurut gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merupakan sabotase dari oknum yang tak bertanggung jawab. Hal tersebut membuat ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik angkat bicara mengenai penemuan kabel tersebut.

Taufik mengatakan, tak seharusnya gubernur DKI Jakarta memikirkan hal itu, lebih baik. Lanjut Taufik, dia harusnya memikirkan kinerja Pemprov DKI dalam menanggulami banjir yang terjadi di jakarta.

"Mending intropeksi diri sendiri jauh lebih baik, kalau menurut saya itu yang salah siapa?, artinyakan gak kontral juga" ujar taufik di gedung DPRD DKI kamis (3/3/2016).

Taufik melanjutkan, dari banjir yang terjadi di sejumlah daerah yang ada di jakarta, menurutnya penyelesaian banjir oleh pemprov belum maksimal. Pasalnya kemarin ditemukannya kabel pada saluran air.

"Katanya ada tukang bersihin sampah, mereka periksa itu gak?, mending intropeksi dirikan dan mengatakan, oh saya belum sepenuhnya menyelesaikan banjir" katanya.

Taufik menambahkan, seharusnya gubernur DKI Jakarta tidak menyalahkan siapapun apalagi sampai menduga-duga adanya pihak yang melakukan sabotase pada kabel yang ditemukan di jalan medan merdeka.

"Kita liat faktanya, kampung rawa Buaya masih banjir. Mau salahin siapa? Nyalahin hujan yang mengguyur jakarta?" tutupnya. (Oct/red)

Komentar