Menkes RI Targetkan Angka Stunting dan Tubercolosis Menurun

Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nila Moeloek saat menghadiri Rakernas 2018 di ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan. (Foto: TitikNOL)Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nila Moeloek saat menghadiri Rakernas 2018 di ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Pemerintah Indonesia akan terus meningkatkan fasilitas kesehatan kepada masyarakat dengan fasilitas yang telah dimiliki berupa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Menurut Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nila Moeloek menyampaikan, Kemenkes akan terus berupaya mendorong guna angka stunting akan terus diturunkan.

"Kemenkes terus mendorong upaya agar angka stunting terus menurun",terang Menteri Kesehatan Nila Moeloek, ketika menghadiri Rakerkesnas 2018 di ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (6/3/2018).

Kendati begitu tak hanya stunting yang terus diturunkan, lanjut Menkes, Pemerintah Indonesia juga akan menurunkan tubercolosis dan meningkatkan imunisasi dalam negeri semaksimal mungkin agar menciptakan masyarakat yang sehat dan cerdas. (Don/TN1).

Komentar