Program Setiap SKPD di Pemkot Serang akan Diekspose Tiap Bulannya

Kadiskominfo Kota Serang Hamsyin SY saat memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: TitikNOL)
Kadiskominfo Kota Serang Hamsyin SY saat memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Kota Serang, akan memprogramkan ekspose bulanan untuk program dan pembangunan disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dikatakan Kadiskominfo Kota Serang Hamsyin SY, program ekspose setiap bulan untuk program dan pembangunan sedang digodog dan akan segera diajukan kesetiap OPD Kota Serang.

"Program Ekspose akan dibentuk. Mudah mudahan ini bisa terealisasi setiap bulannya, jadi nanti ketemunya ada sesuatu yang dibawa bersama teman-teman media," kata Hamsyin, Selasa (16/5/2017).

Lanjut Hamsyin, dengan adanya komunikasi melalui perwakilan media, diharapkan bisa membangun opini publik untuk pertumbuhan Kota Serang.

"Melalui komunikasi bersama media ini kita bisa bangun opini publik hari ini ke depannya jadi lebih baik terutama mengangkat citra Kota Serang, Wali Kota Serang," ungkapnya.

Selain itu, melalui program tersebut merupakan langkah keterbukaan informasi publik dan transaparansi.

"Ini adalah langkah langkah yg akan kita lakukan melakukan komunikasi. Kerena semua daftar informasi publik perlu di informasikan kepada masyarakat melalui website Diskominfo dan temen temen media," lanjutnya.

Jadi, nantinya seluruh program disetiap OPD akan dilakukan ekspose setiap bulannya."Setiap bulan melakukan ekspose pembanguna OPD perbulan misalkan empat OPD nanti program unggulan nya apa aja nah nanti ini yang akan di ekspose," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar