Wali Kota Serang Naikan Pangkat 420 ASN Pemkot

ASN Kota Serang saat Upacara kesadaran Nasional di halaman Pemkot Serang. (Foto: TitikNOL)ASN Kota Serang saat Upacara kesadaran Nasional di halaman Pemkot Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Pemerintah Kota Serang menaikan pangkat sebanyak 420 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinilai telah berprestasi dan bekerja dengan baik di lingkungan pemerintahan Kota Serang.

Secara simbolis kenaikan pangkat diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman kepada tiga ASN, saat upacara kesadaran nasional di halaman Pemkot Serang, Senin (19/3/2018).

Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman mengatakan, kenaikan pangkat kepada para pegawai ini merupakan bentuk penghargaan atas kinerja yang baik dan berprestasi.

“Ini adalah reward kepada para pegawai yang memang bekerja dengan baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugas tugasnya sesuai tupoksinya,” kata Jaman.

Jaman pun mengatakan, kenaikan pangkat golongan ini hanya diberikan kepada para pegawai yang memang disiplin dalam bekerja.

”Ini diberikan kepada pegawai yang disiplin bekerja, dan mampu bertanggung jawabkan pekerjaannya dengan baik,” lanjutnya.

Ia pun berharap, setelah mendapatkan kenaikan pangkat para pegawai mampu terus meningkatkan kualitas dalam bekerja sesuai tupoksinya di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Tentu diharapkan mampu terus meningatkan kerjanya, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat Kota Serang,” tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar