Arief Rivai Madawi Ditunjuk Sebagai Dirut PT PCM

Walikota Cilegon Edi Ariadi foto bersama dengan jajaran Direksi PT PCM dan beberapa pejabat Pemkot Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Walikota Cilegon Edi Ariadi foto bersama dengan jajaran Direksi PT PCM dan beberapa pejabat Pemkot Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Arief Rivai Madawi, resmi menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) definitif. Penunjukan Arief Rivai Madawi melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Hotel The Royale Krakatau.

"Alhamdulillah, dengan RUPS-LB ini saya sudah ditetapkan menjadi Dirut definitif. Kenapa demikian, karena memang satu persyaratan untuk kita bisa mengoptimalkan dari semua kebijak-kebijakan perusahaan, kalau Plt masih terbatas tugas-tugasnya," kata Arief kepada wartawan, Rabu (24/4/2019).

Setelah resmi ditetapkan menjadi Dirut PT PCM definitif, langkah ke depan yang akan dilakukan oleh mantan Ketua DPRD Kota Cilegon itu, yakni menyelesaikan semua perizinan-perizinan yang menyangkut aspek dari sisi pembangunan Pelabuhan Warnasari.

"Langkahnya adalah kita menyelesaikan semua perizinan-perizinan yang menyangkut aspek dari sisi pembangunan pelabuhan, sesuai rencana pembangunan kita. Insya Allah dalam satu tahun ini kita adakan suatu percepatan supaya perizinan itu segera dikeluarkan," jelasnya.

Arief menambahkan, selain menetapkan dirinya sebagai Dirut PT PCM definitif, RUPS-LB yang dihadiri Wali kota Cilegon Edi Ariadi juga menyetujui pengunduran diri Ratu Ati Marliati sebagai Komisaris Utama (Komut) PT PCM beberapa waktu yang lalu.

"Pengunduran diri Bu Ati sebagai Komut sudah kita setujui. Adapun untuk penggantinya belum ditentukan, kita lihat saja proses ke depan nanti," tuturnya. (Ardi/TN1).

Komentar