Dirut PCM Diterpa Isu Tidak Patuh Pelaporan Pajak, Helldy: Enggak Ada Masalah, Sudah Beres

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. (Foto: TitikNOL)
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, resmi telah menunjuk Muhammad Willy sebagai Direktur Utama (Dirut) PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) dalam waktu belum lama.

Helldy mengklaim, penjukan Muhammad Willy untuk menahkodai PT. PCM sudah tepat dan sesuai dengan aturan yang berlaku .

"Sudah tepat apalagi dia (Willy) di Samudera Indonesia sudah 20 tahunan lebih, sudah punya pengalaman, " kata Helldy saat ditemui di SMPN 2 Cilegon , Senin (29/11/2021).

Adapun terkait kabar yang beredar di masyarakat tentang Muhammad Willy tidak patuh dalam pelaporan wajib pajak, Helldy menyebutkan sudah tidak ada masalah dan sudah beres.

"Enggak ada masalah itu udah beres semuanya, pajak enggak ada masalah dari perusahaannya, nanti dijelaskan langsung sama Willy," ujarnya.

Helldy berharap kepada Muhammad Willy agar lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai Dirut PT PCM .

"Tentunya harapannya lebih profesional karena ini uang rakyat, dia (Willy) harus menjalankannya dengan baik dan benar supaya permasalahan mungkin di PCM seperti tug boat yang Rp24 miliar segala macam harus menjadi tanggung jawab," imbuhnya.

Selain itu, tanggung jawab terbesar seorang Dirut adalah memajukan PT. PCM.

"Secara tidak langsung dari kepemimpinan yang baru supaya diapakan gitu, agar masyarakat mengerti dan paham terkait permasalahan yang ada. Intinya harus memajukan PCM," pungkasnya. (Ardi).

Komentar