Kampanye Hari Pertama, Calon Kepala Desa Sawarna Timur Sampaikan Visi Misi

Sanusi, calon Kepala Desa Sawarna Timur nomor urut satu saat melakukan kampanye. (Foto: TitikNOL)Sanusi, calon Kepala Desa Sawarna Timur nomor urut satu saat melakukan kampanye. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Masa kampanye pemilihan Kepala Desa Sawarna Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak periode 2019-2025, dilakukan selama tiga hari dengan full day, satu hari satu malam masing-masing balon menyampaikan visi dan misinya.

Sanusi, calon Kepala Desa Sawarna Timur nomor urut satu, melakukan kampanye pada hari pertama, Rabu (16/10/2019) di enam titik lokasi.

Sanusi berharap, pemilihan Kepala Desa Sawarna Timur berjalan kondusif dan terhindar dari praktik politik uang.

Dalam kampanyenya, dihadiri tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh pendidikan dan Ibu-ibu dalam setiap titik lokasi kampanye.

"Pilkades Sawarna Timur semoga dapat berjalan kondusif dan terhindar dari politik uang, jargon Desa membangun Indonesia tentunya harus dimulai dari praktik pemilihan Kepala Desa yang bersih, jujur dan adil," ujarnya.

Karenanya lanjut Sanusi, jika dilakukan dengan jurdil dan pemilih cerdas tidak tergiur dengan paket dan sejenisnya, maka dapat dipastikan kewajiban Kepala Desa ke depan akan sepenuhnya untuk membangun Desa dan Desa membangun Indonesia tidak memikirkan Cost politik yang besar pasca pemilihan.

Menurutnya, Desa Sawarna Timur ke depan perlu melakukan peningkatan pelayanan dasar masyarakat. Selain itu kata Dia, fokus pembangunan fisik dan pembangunan ahlak menjadi perhatian dalam rangka menciptakan tatanan pemerintahan dan hubungan sosial masyarakat yang seimbang.

"Di samping itu perlu meningkatkan transparansi keuangan desa," tegasnya.

Dijelaskan Sanusi, Desa Sawarna Timur memiliki potensi wisata yang bagus dan dipastikan unggul. Masalah pariwisata di Sawarna Timur adalah Insfrastruktur. Karenanya fokus pariwisata adalah fokus pembangunan pada insfrastruktur.

Sebagai calon Kepala Desa Sawarna Timur, dirinya memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Sawarna Timur.

Sanusi menyadari dan menyampaikan, bahwa memilih adalah hak. Oleh sebab itu, tidak berdasarkan tekanan dan atau janji-janji, masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani.

"Saya sebagai calon Kepala Desa nomor urut satu, bendera warna kuning, dalam kesempatan ini memohon Doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Sawarna Timur, semoga masyarakat dapat memilih pada pemilihan nanti tanggal 22 Oktober 2019, berdasarkan hati nurani, cerdas dan rasional" tukasnya. (Gun/TN1)

Komentar