Pelaku Pengeroyokan Anggota Polsek Cikande Ternyata Oknum Ormas Lapbas

Ilustrasi. (Dok: Jurnalmedia)Ilustrasi. (Dok: Jurnalmedia)

SERANG, TitikNOL - Polsek Cikande berhasil mengamankan empat orang pelaku pengeroyokan anggota Panit 2 Lantas Bripka TW (40) di Wisma Cariti, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Ke empat pelaku merupakan oknum anggota Ormas Lapbas (Laskar Pendekar Banten Sejati).

Ke empat pelaku yakni berinisial MS, MT, HD dan KL yang merupakan warga Serang Timur. Ke empatnya ditangkap di tempat berbeda di kawasan Serang Timur, Rabu (12/9/2018) siang.

"Semuanya empat orang, kita masih melakukan pengembangan kemungkinan masih bertambah. Mereka oknum anggota ormas Lapbas," kata Kapolsek Cikande Kompol Kosasih.

Baca juga: Anggota Polsek Cikande Babak Belur Dikeroyok Ormas

Kapolsek menjelaskan, pengeroyokan bermula saat Bripka TW mencoba melerai pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku kepada pegawai Wisma Cariti Cikande Serang.

"Korban datang karena dengar ada keributan. Saat mencoba melerai, malah langsung dikeroyok. Bahkan ada pelaku yang coba menusuk pakai badik," jelasnya.

Saat ini, perkara pengeroyokan sudah ditangani oleh pihak Polres Serang Kabupaten. Pihak kepolisian pun tengah melakukan pengembangan terhadap para pelaku lainnya.

"Karena pada saat kejadian kemungkinan ada sekitar delapan orang, ini sedang dikembangkan saat ini perkara ditangani Polres Kabupaten," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar