Pencurian Motor Dihalaman Parkir Kantor Dinas Perkim Lebak Terekam CCTV

Satu pelaku pencuri motor masuk ke halaman parkir Dinas Perkim Pemkab Lebak. (Foto: TitikNOL)
Satu pelaku pencuri motor masuk ke halaman parkir Dinas Perkim Pemkab Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Aksi pencurian sepeda motor di halaman kantor Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak terekam CCTV.

Berdasarkan video yang diterima TitikNOL, Kamis (16/8/2018) malam, terlihat dua orang pencuri sepeda motor itu berboncengan menggunakan sepeda motor matic warna merah memakai helm berwarna putih dan helm warna merah.

Salah satu pelaku berpakain kemeja putih dan satu pelaku lainnya menggunakan jaket berwarna hitam, berdiri di depan kantor Dinas Perkim di Jalan Siliwangi Nomor 12, Pasir Ona Rangkasbitung.

Sebelum melancarkan aksinya, kedua pelaku itu tampak mengamati situasi di sekitar lokasi yang tengah sepi. Setelah memastikan situasi aman dan sepi, salah satu dari pelaku langsung melancarkan aksinya dan berhasil membawa motor hasil curiannya.

"Bingung kang, saya masih enggak percaya, padahal banyak orang yang lalu lalang masuk kantor. Tapi itu pencuri nekat banget yah,”ujar Ida pemilik motor yang dibawa kabur pencuri kepada wartawan.

Terpisah, AKP Entang Kapolsek Rangkasbitung saat dihubungi TitikNOL, belum mengetahui peristiwa pencurian sepeda motor tersebut.

"Nanti saya cek dulu ke anggota, kang. Saya belum terima laporannya,"tukas Kapolsek. (Gun/TN2)

Komentar