Pengendara Keluhkan Kondisi Jalan Rusak di Perbatasan Banten Jabar

Kondisi ruas jalan Bayah - Cibeber di Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Kondisi ruas jalan Bayah - Cibeber di Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kondisi ruas jalan Bayah - Cibeber di Kabupaten Lebak sepanjang 10 kilometer dikeluhkan pengguna jalan.

Pasalnya, jalan yang menghubungkan antar Provinsi Banten dan Jawa Barat itu di beberapa ruas jalan mengalami kerusakan.

Tidak hanya itu saja. Kondisi jalan pun beberapa ruas terlihat retak. Padahal, kondisi jalan berkelok dan terjal di kiri kanannya yang bisa berpotensi longsor.

Jaka, salah satu warga Cihara yang sering melintas ke arah Kecamatan Cibeber, mengaku khawatir dengan kondisi jalan yang semakin lama semakin parah.

"Udah banyak tikungan banyak lubang, saya kalau melintas ke sini suka merinding pas tikungan ada lubang, mana semakin ke sini semakin banyak lubangnya," kata Jaka kepada TitikNOL, Cibeber, Selasa (23/4/2019).

Hal yang serupa diungkapkan Surna, salah satu warga Desa Neglasari, Kecamatan Cibeber. Dirinya berharap agar pemerintah segera melakukan renovasi jalan tersebut.

"Harus segera diperbaiki, ini kan jalan utama dari Bayah ke Cibeber dan sebaliknya dari Cibeber ke Bayah, masa harus seperti ini terus," ungkapnya.

Diketahui, ada puluhan tikungan kanan kiri serta hampir ratusan lubang yang menghiasi pemandangan di sepanjang jalan Bayah - Cibeber Lebak Banten. (Lib/TN1)

Komentar