Warga di Kabupaten Serang Keluhkan Jalan yang Rusak

Kondisi jalan rusak yang berada di Kampung Tancang, Desa Sukarame, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)Kondisi jalan rusak yang berada di Kampung Tancang, Desa Sukarame, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sejumlah warga di Kampung Tancang, Desa Sukarame, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, mengeluhkan kondis jalan di wilayah mereka yang rusak parah sejak beberapa tahun lalu.

Ruas jalan yang merupakan salah satu akses yang digunakan oleh warga di wilayah tersebut, kondisinya rusak parah dan belum pernah mengalami perbaikan sejak beberapa tahun lalu.

Yuni (26), salah satu warga yang sering melintas di jalan tersebut, mengaku terganggu dengan kondisi jalan yang rusak. Menurutnya jalan akan berdebu ketika musim kemarau dan akan becek ketika turun hujan.

"Makanya saya selalu hati-hati takut jatuh kalau melintas di jalan ini terutama kalau habis turun hujan," ujar Yuni kepada wartawan, Jumat (21/7/2017).

Yuni berharap, pemerintah segera memperbaiki kerusakan jalan yang ada di wilayahnya. Sehingga warga tidak dirugikan akibat kerusakan jalan.

"Saya berharap semoga pemerintah segera memperbaiki jalan yang rusak," tambahnya.

Pantauan wartawan, kerusakan jalan terjadi sekitar satu kilometer. Kondisi aspal jalan sebagian besar terkelupas dan beberapa bagian jalan terdapat lobang yang bisa membahayakan pengendara jalan. (Wen/red)

Komentar