Minggu, 21 Juli 2024

Pondok Pesantren Nurohman Kota Serang Gelar Peringatan Khaul Akbar ke 8 Syech Abdul Qadir Al-Jailani

SERANG, TitikNOL - Yayasan Pondok Pesantren Nurohman Kota Serang menggelar kegiatan Khaul Akbar ke 8 Syech Abdul Qadir Al-Jailani di Majlis Dzikir Kampung Kerahmatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang Banten.

Kegiatan yang digelar pada 18 November 2022 ini di isi dengan berbagai kegiatan, dari mulai pengajian, dzikir bersama hingga hatam Al-Quran para santri pondok pesantren Nurohman yang dihadiri Qori Nasional, Ustad Sofian, KH Masykur Al-Wasi dan penerjemah KH Unang Kosasih.

Ustadz Baijuni As-Syaefi menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, dengan mengundang sejumlah ponpes lainnya.

"Ini memang sudah agenda rutinan kita dalam memperingati Khaul Akbar ke 8 Syech Abdul Qadir Al-Jailani," kata Ustadz Baijuni As-Syaefi selaku pengada acara, Jumat (18/11/2022).

Pada kesempatan ini berbagai kegiatan diisi dengan dzikir akbar bersama juga berbagai kegiatan lainnya seperti mengaji dan tentunya doa bersama juga.

"Kami mengundang juga pengasuh ponpes ponpes lainnya." pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri ratusan para santri maupun warga sekitar dan juga seluruh keluarga besar pondok pesantren.(TN)

Komentar