Selasa, 23 Juli 2024

Rayu Warga agar Divaksin, Polres Serang Sediakan Minyak Goreng Gratis

Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria saat memantau pelaksanaan vaksinasi. (Foto: TitikNOL)
Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria saat memantau pelaksanaan vaksinasi. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kepolisian Resor (Polres) Serang, sediakan hadiah minyak goreng khusus untuk menarik minat masyarakat agar mengikuti vaksin.

Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria mengaku menyiapkan 300 minyak goreng kemasan sesuai dengan sasaran dosis vaksinasi sebanyak 300 dosis.

"Seluruh masyarakat yang mengikuti vaksinasi, baik dosis 1, 2 dan booster dipastikan mendapatkan minyak goreng," katanya, Selasa (29/3/2022).

Menurutnya, hadiah minyak goreng untuk memotivasi dan menarik antusiasme masyarakat agar ikut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi.

"Upaya itu terus kita lakukan, mulai dari memberikan himbauan Prokes, vaksinasi dan membantu penanganan dampak sosial dari pandemi ini," ujarnya.

Kapolres kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak ragu melakukan vaksinasi Covid-19, terlebih untuk menangkal adanya varian Omicron yang saat ini belum menunjukan angka penyebarannya turun.

"Kami mengimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yang sudah kami siapkan untuk mendukung upaya mendukung upaya pemerintah membentuk herd immunity nasional agar masyarakat kembali ke kehidupan normal," ungkap Yudha Satria.

Sementara Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad menambahkan kegiatan vaksinasi massal booster serentak disiapkan untuk 300 peserta dengan keutamaan dosis dua dan booster.

"Namun bagi masyarakat yang belum divaksin disiapkan juga vaksin dosis satu. Vaksin yang digunakan yaitu Pfizer. Tercatat ada 203 peserta yang mengikuti vaksinasi yang terdiri dari 1 peserta untuk dosis 1, 63 peserta dosis 2 dan 139 dosis 3 atau booster," terang Kapolsek. (Har/TN3)

Komentar