Jelang Pilwalkot Serang 2018

Optimistis Diusung Demokrat, Ranta: Saya Punya Pengalaman

Bakal calon Wali Kota Serang Tanta Soeharta, saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Demokrat Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon Wali Kota Serang Tanta Soeharta, saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Demokrat Kota Serang. (Foto: TitikNOL)


          SERANG, TitikNOL - Bakal Calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta, mengklaim bahwa dirinya sudah pasti diusung partai Demokrat pada pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

          "Saya optimis demokrat mengusung saya dan saya yakin demokrat pilih saya pasti," kata Ranta, ditemui di Kantor DPC Demokrat Kota Serang, di Kelapa Dua, Kota Serang, Sabtu (8/7/2017) lalu.

          Pria yang kini menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten ini mengaku, alasan Demokrat akan memilihnya karena dirinya memiliki kemampuan dalam tata kelola pemerintahan.

          "Kopetensi kepala daerah sangat tinggi, partai tidak akan sembarangan memilih balon Wakil Kota pasti memperhitungkan dengan matang, bagaimana kedepan harus tahu betul tentang tata kelola pemerintahan yang baik dan saya punya basic itu," ungkapnya.

          Saat ditanya apa yang membuat dirinya ingin maju pada pilkada Kota Serang 2018 mendatang, Ranta mengaku terpanggil karena melihat kondisi pembangunan di Kota Serang yang masih banyak harus diperbaiki.

          "Kita harus menyamakan dan lebih menjadi Kota terbaik se Indonesia, saya terpanggil ingin membangun Kota Serang. Apalagi ini Kota Serang adalah ibu Kota Provinsi Banten dan apapun pembangunan di provinsi, kota harus terlihat. Kemiskinan, pendidikan infrastruktur masih kurang, saya terpanggil untuk memperbaiki itu," pungkasnya. (Gat/red)

          Komentar