Serius Maju di Pilkada, Sekda Banten Lirik Partai Demokrat

Sekretaris daerah (Sekda) Banten Ranta Soeharta. (Foto: TitikNOL)Sekretaris daerah (Sekda) Banten Ranta Soeharta. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ranta Soeharta, menunjukan keseriusannya untuk maju di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang. Hal itu setelah Ranta mengambil formulir pendaftaran, di penjaringan yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Serang.

"Iya teman-teman yang ambil itu mah (ambil formulir pendaftaran, red)," kata Ranta saat ditemui di Pendopo Gubernur Banten, Kamis (15/6/2017).
Saat ditanya apakah pihak yang mengambil formulir merupakan tim pemenangan, Ranta enggan membeberkannya. "Adalah yang jelas teman yang sudah ambil," ungkapnya.

Perlu diketahui, Ranta Soeharta kini menjabat sebagai Sekda di Pemprov Banten. Informasi soal majunya Ranta di Pilkada Kota Serang pun sudah ramai diperbincangkan di tingkat birokrat di Pemprov Banten. Ranta pun bahkan sudah mendapatkan restu dari Gubernur Banten Wahidin Halim. (Gat/red)

Komentar