Amel Alvi Terang-terangan Soal 'Booking' Dirinya, Penasaran Berapa Tarifnya?

Amel Alvi. (Dok: detik)
Amel Alvi. (Dok: detik)

TitikNOL - Amel Alvi beberapa tahun ini memang sedang disibukan dengan karirnya sebagai seorang Female Disc Jockey (FDJ). Dari sejak dirinya vakum dari dunia akting, artis yang pernah disebut-sebut terlibat dalam prostitusi online ini lebih memilih bekerja di balik layar.

Ketika ditanyai tentang berapa tarifnya untuk 'booking' satu kali tampil sebagai DJ, wanita berumur 25 tahun ini pun mengatakannya secara gamblang.

‘Kalau ke luar kota aku sih 40 juta. Itu paket dengan laser. Kalo akunya saja 30 juta,’ tutur Amel di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan harga yang ia patok, Amel pun memberikan jaminan orang akan terhibur. Sebagai seorang DJ, Amel menilai jika dirinya memiliki ciri khas tersendiri. Ia selalu menyiapkan konsep dalam setiap penampilannya.

Amel juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah DJ pertama yang memakai atraksi laser ketika sedang tampil.

‘Bukan hanya seksi, aku juga DJ konsep, emang benar terkonsep. Karena belum ada yang pake laser, baru cuma aku, terus aku pake dancer, aku ngedance juga. Dancenya benar-benar ada koreonya bukan cuma ngedance seperti striptis ya,’ terang Amel.

Berita ini telah tayang di rancahpost.co.id, Kamis 5 Oktober 2017 dengan judul Bikin Kaget, Amel Alvi Buka-Bukaan Soal Tarifnya

Komentar