Chico Jericho Akan Lakukan Permintaan Fans Jika "Filosofi Kopi 2" Tembus 800 Ribu Penonton

Chico Jericho. (Dok: Liputan6)Chico Jericho. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Film “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody” saat ini masih tayang di bioskop. Dibintangi Chico Jericho dan Rio Dewanto, sekuel dari “Filosofi Kopi” ini sudah sangan dinanti para penggemarnya.

Lantaran banyak peminat, tak heran para pemain mulai menetapkan target penonton. Sebut saja Chico yang belum lama ini memposting video melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Chico menantang para fans dan berjanji melakukan apapun yang mereka minta jika jumlah penonton "Filosofi Kopi 2" mencapai 800 ribu. Tak heran, banyak fans membanjiri komentar di akunnya dengan berbagai permintaan dari yang biasa sampai "aneh-aneh".


"@chicco.jerikho kalo tmbus kak chicco komitmen kakak hrus segera nikah n publikasikan calon nya ya trmkasih," celetuk akun agustus_satu. "Rambutnya bang @chicco.jerikho pleaseee di rapiin yah," pinta akun windynarti. "Potong rambut sampai botak sama potong kumis, brewok," kata netter berakun krisnasm.

Wah, kalau kalian, ingin tantang Chico Jericho lakukan apa jika "Filosofi Kopi 2" tembus 800 ribu penonton?

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Chico Siap Kabulkan Permintaan Apapun Jika 'Filosofi Kopi 2' Tembus 800 Ribu Penonton

Komentar