Lagi, Perampokan Mini Market Terjadi di Kota Serang

Perampok terekam CCTV tengah mengancam pegawai minimarket menggunakan senjata tajam. (Foto: Ist)
Perampok terekam CCTV tengah mengancam pegawai minimarket menggunakan senjata tajam. (Foto: Ist)

SERANG, TitikNOL - Perampokan kembali terjadi di sebuah minimarket di Jalan Samaun Bakri No.155, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Senin (23/10/2017) dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB.

Uang jutaan rupiah rokok berbagai merek serta telepon genggam milik pegawai raib digondol perampok.

Aksi perampokan ini terekam Camera Closed Circuit Television (CCTV). Dalam rekaman tersebut, terlihat empat orang menggunakan sepeda motor berpura-pura belanja ke dalam minimarket.

Setelah di hadapan kasir, dua pelaku langsung mengacungkan cerulit dan belati kepada pegawai yang berjaga sambil mengancam pelaku meminta untuk mengeluarkan uang yang ada, sementara dua orang lainnya berjaga.

Setelah mendapatkan uang dari kasir, dua pelaku yang menggunakan senjata tajam meminta selopan rokok dan langsung menyeret pegawai ke tempat brankas uang dengan mengacungkan senjata belati.

Di dalam ruangan brankas, pegawai diminta untuk membuka brankas lantaran saat itu sang kasir minimarket beralasan tidak memiliki kuncinya, para pelaku pun mengancam korban dengan mengacungkan cerulit ke badannya serta menendang korban.

“Sekitar jam empat pagi, pelaku masuk pura-pura beli pulsa, setelah itu lansung menodong yang satu pake belati yang satu pakai cerulit. Ada empat orang yang masuk,” kata Angga salah satu pegawai minimarket.

Angga menjelaskan, pelaku menyekap korban di dalam ruangan brankas dan mengancam membunuh jika keluar dari ruangan tersebut. Saat itu pelaku mengambil sejumlah barang seperti rokok.

“Ada sekitar 10 menit disekap, saat itu pelaku mengancam akan membunuh jika keluar, setelah menggasak uang dan rokok pelaku kabur,” pungkasnya.

Sementara itu, kasir yang menjadi korban perampokan bernama Adi (22) dan Okis (22), saat ini sedang melakukan laporan ke Polsek Kota Serang.

”Sekarang lagi laporan ke polsek kota mas, bersama pimpinan kita, tadi juga petugas kepolisian sudah dari sini,” pungkasnya. (Gat/red)

Komentar