Penjual Obat Keras Berkedok Toko Kosmetik di Tangerang Digerebek

Petugas saat memeriksa obat keras yang disita di salah satu toko kosmetik. (Foto: TitikNOL)Petugas saat memeriksa obat keras yang disita di salah satu toko kosmetik. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Penjual obat keras berkedok toko kosmetik di wilayah Cisoka, Kabupaten Tangerang, akhirnya digerebeg polisi.

Dalam penggerebekan itu polisi bersama petugas gabungan dari Dinas Kesehatan dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kabupaten Tangerang, langsung melakukan penyitaan dan memusnahkan sebagian barang bukti di lokasi, Selasa (12/11/2019).

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kota Tangerang, melalui Kapolsek Cisoka AKP Oka Subakti menyampaikan, penggerebekan telah dilakukan di toko kosmetik di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Pasanggrahan, Solear, toko kosmetik di Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa, Caringin, Cisoka, dan di Jalan Raya Cisoka-Cangkudu, Cibugel, Cisoka Kabupaten Tangerang.

"Petugas gabungan melakukan pemeriksaan dan penyitaan obat terlarang dan kosmetik berbahaya di toko milik Edi, di Pasanggrahan, Solear, dan toko milik Andi, di Caringin, Cisoka, serta toko milik Akher di Cibugel, Cisoka Kabupaten Tangerang," jelas AKP Oka Subakti kepada TitikNOL.

Seperti informasi yang berhasil diterima TitikNOL, dalam penggerebekan itu sedikitnya ratusan jenis obat keras dan kosmetik berbahaya, beserta barang ilegal lainnya diamankan petugas untuk dijadikan barang bukti. (Don/TN1).

Komentar