Piala Dunia 2018

Jelang Menghadapi Inggris, Pemain Kolombia Puji Harry Kane

Harry Kane. (Dok: Dailyexpress)Harry Kane. (Dok: Dailyexpress)

TitikNOL - Pemain tim nasional Kolombia, Davinson Sanchez melontarkan pujiannya untuk bintang Inggris, Harry Kane. Menurutnya, Kane merupakan pemain yang sangat luar biasa.

Kolombia sendiri akan merasakan ketajaman Harry Kane ketika menghadapi Inggris di babak 16 besar Piala Dunia Rusia, Rabu (4/7) dini hari WIB.

Davinson Sanchez, yang menjadi rekan satu tim Harry Kane di Totteham Hotspur, tentunya tahu betul mengenai kemampuan yang dimiliki oleh pemain berusia 24 tahun itu. Sanchez juga mengakui jiwa kepemimpina yang dimiliki oleh Kane.

“Harry adalah pemain yang luar biasa dan dia sangat penting bagi timnya,” kata Davidson. “Selalu ketika Anda memiliki pemain seperti Harry Anda tahu dia dapat mencetak gol, dia bisa mendorong pertahanan.

“Dia adalah pemain kunci bagi kami di Spurs, seperti Jan Vertonghen atau seperti Hugo Lloris. Ketika dia mengatakan ‘ayolah’ dan mencoba untuk mengangkat semua orang, atau ketika Jan atau Hugo mengatakan itu, Anda berkata dalam pikiran Anda ‘oke, kami pergi bersama dan kami mencoba melakukan ini bersama-sama.

“Sikapnya membantu para pemain di sekitarnya. Dia diam, dia tidak perlu berteriak tetapi dia selalu fokus dan berusaha membantu,” tukasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Pemain Kolombia Puji Penampilan Harry Kane

Komentar