Anak Dipalu Bapak Sendiri Alami Pendarahan Di Bawah Selaput Otak

Sejumlah pejabat Provinsi Banten dari Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencana tengah menjenguk korban. (Foto: TitikNOL)
Sejumlah pejabat Provinsi Banten dari Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencana tengah menjenguk korban. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Marsel (7), bocah yang menjadi korban kekejaman ayahnya, Stanley, masih menjalani perawatan di RSUD Drajat Prawiranegara, karena mengalami pendarahan di bagian kepala atau tepatnya di bawah selaput otak.

Marsel sendiri pada Senin (18/9/2017), menjadi korban kekejaman ayahnya sendiri. Tidak hanya Marsel, ibunya Diah (38) dan April (5) adiknya juga turut menjadi korban.

Menurut hasil tes kesehatan pihak rumah sakit, pendarahan di bawah selaput otak yang dialami Marsel cukup parah. Saat ini Marsel masih menjalani perawatan intensif dengan penanganan dari dokter.

"Dari haisl ronsen di kepala retak. Dikhawatirkan ada pendarahan di bawah selaput otak jika mengumpul meyebabkan tekanan tinggi ancamannya jiwa," kata Dirut RSUD dr.Dradjat Prawiranegara, Agus Gusmara, Selasa (19/9/2017).

Baca juga: Ini Kronologis Aksi Keji Stenley kepada Istri dan Dua Anaknya

Pihak rumah sakit sendiri baru akan melakukan cityscan hari ini, untuk memastikan apakah akan dilakukan tindakan operasi atau tidak.

"Kalau untuk operasi kita tunggu hasil cityscan dulu, karena kan kita khawatir ini ada penggumpalan darah juga kan, sangat bahaya," ungkapnya.

Kondisi saat ini Marsel masih dalam kondisi sadar dan masih bisa bicara. Kendati demikian, masih tetap dalam pengawasan dokter.

"Kalau kondisi saat ini masih bicara dan sadarkan diri. Jadi nanti kita tunggu hasil testnya saja dulu," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar