Selasa, 16 Juli 2024

Asyik! Cilegon Center Mall Sudah Beroperasi

Pemukulan gong menandakan dibukanya Cilegon Center Mall. (Foto: TitikNOL)
Pemukulan gong menandakan dibukanya Cilegon Center Mall. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Masyarakat Kota Cilegon kini sudah punya pilihan berbelanja perlengkapan pakaian untuk Hari Raya Idul Fitri.

Pasalnya, pusat perbelanjaan yang diklaim lebih modern dan terlangkap di Kota Cilegon, yakni Cilegon Center Mall (CCM), hari ini resmi dibuka untuk umum.

Mulijono Hartono, CEO PT Yestar Karya Utama mengatakan, acara Soft Opening ini menandakan bahwa pusat perbelanjaan terbesar di Cilegon itu sudah siap beroperasi.

"Kami bersyukur telah dapat penyelesaikan tahap akhir hingga akhirnya Cilegon Center Mall mulai dioperasikan sesuai target yang telah ditetapkan. Kini masyarakat Cilegon dan sekitarnya dapat menikmati kenyamanan berbelanja yang menyenangkan bersama keluarga di Cilegon Center Mall," jelas Mulijono, Jumat (1/6/2018).

Sementara itu, Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi melalui Staf Ahli Bidang Sosial, SDM dan Kemasyarakatan Erwin Harahap, mengapresiasi pihak YestarLand selaku pengembang, yang memiliki komitmen turut serta mendorong pertumbungan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.

"Kehadiran Cilegon Center Mall diharapkan tak hanya menjadi pusat belanja dan rekreasi, namun juga dapat menghadirkan program-program yang edukatif dan mengangkat kearifan lokal melalui produk-produk kreatifnya," ungkapnya. (Ardi/TN1).

Komentar