Busyet Dah ! Kakek Bau Tanah Ini Tega Mencabuli 4 Gadis Bau Kencur

Ilustrasi. (Dok: Republika)Ilustrasi. (Dok: Republika)

TANGSEL, TitikNOL - Tua-tua keladi, semakin tua justru ulahnya semakin menjadi. Ungkapan seperti inilah yang cocok disandang oleh seorang kakek bernama Soleh (65), warga Cipayung, Ciputat, Kota Tangerag Selatan (Tangsel), Rabu (4/4/2018).

Pasalnya, kakek yang usianya diketahui sudah berkategori bau tanah ini seharusnya mempertebal ibadahnya untuk modal diakherat. Eh, malah justru dengan sisa usianya ini dimanfaatkan untuk melakukan hal yang tidak senonoh terhadap 4 gadis mungil tetangganya sendiri.

Informasi yang diperoleh TitikNOL menyampaikan, awal mula perbuatan bejat yang dilakukan Kakek Soleh (65), ini terungkap pada Minggu (1/4/2018) lalu, saat itu ulah kakek Sholeh diketahui oleh salah satu orang tua korban ketika sedang melancarkan aksinya meremas-remas payudara dan menggerayangi bagian alat vital korban KYS (6), AL (6), KC (6), dan ICH (6).

Sementara, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP. Alexander Yurikho menyampaikan, pelaku melancarkan aksinya setelah menjanjikan membelikan makanan seharga 2 ribu kepada setiap korban.

"Korban dijanjikan dibelikan makanan seharga Rp. 2 ribu, tapi pelaku justru memberikannya lebih dengan memberi uang Rp 5 ribu untuk masing-masing korbannya. Setelah itu pelaku melancarkan aksinya," terang Alexander Yurikho.

Akibat perbuatan bejatnya mencabuli terhadap 4 gadis bau kencur itu, kakek Sholeh terpaksa menikmati sisa hidupnya dibalik jeruji besi Polres Kota Tangerang Selatan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Dalam peristiwa itu kakek Sholeh dijerat dengan Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (Don/TN1).

Komentar