Mengamuk, Penderita Gangguan Jiwa Tewas Dikeroyok Warga

Ilustrasi. (Dok: Netralnews)
Ilustrasi. (Dok: Netralnews)

LEBAK, TitikNOL - Arka (70), warga Kampung Handeleum, Desa Hariang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, dilaporkan tewas setelah dikeroyok dan dianiaya oleh puluhan warga setempat, Senin (2/4/2018) sekira pukul 09. 00 WIB.

Bripka Agus Kusnadi Kanit Reskrim Polsek Sobang, saat dihubungi TitikNOL membenarkan tewasnya Arka akibat di keroyok dan dianiaya puluhan warga.

Menurutnya, peristiwa itu bermula pada hari Minggu (01/4/ 2018), sekira pukul 23.00 WIB. Korban yang dianggap alami gangguan jiwa mengamuk dan merusak rumah warga, sehingga warga ketakutan dan kemudian warga berkumpul hendak menangkap korban.

Namun, korban lari dan tidak di temukan, kemudian sekitar jam 09.00 WIB, korban ditemukan di rumahnya dan kemudian warga berteriak supaya korban keluar rumah.

Dijelaskannya, saat ditemukan korban pun keluar rumah, sambil menabrak dan berteriak mau membunuh semua warga.

"Karena warga geram akhirnya warga bersama sama melempari korban sampai korban terjatuh, kemudian warga tidak ada ampun memukuli dan melempari korban yang akhirnya korban tak berdaya meninggal di lokasi kejadian," papar Agus.

Setelah tak berdaya lanjut Kanit Reskrim, kemudian warga mengikat korban dan melemparnya ke kubang milik warga setempat.

"Kasus tewasnya korban masih kita lakukan penyelidikan kang", tukas Agus. (Gun/TN1)

Komentar