Nekad Mangkal di Bulan Puasa, 8 PSK di Cilegon Dirazia

Petugas Satpol PP Kota Cilegon saat menggelandang PSK yang terjaring razia. (Foto: TitikNOL)Petugas Satpol PP Kota Cilegon saat menggelandang PSK yang terjaring razia. (Foto: TitikNOL)

CILEGON,TitikNOL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cilegon, berhasil menjaring delapan wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK), Kamis (1/6/2017) malam.

Saat terjaring razia, wanita malam itu sedang mangkal atau menunggu lelaki hidung belang, di beberapa lokasi yang biasa dijadikan tempat mangkal para penjaja seks.

"Mereka (PSK-red) kita amankan dari berbagai tempat di antaranya di kawasan simpang tiga dan tikungan dekat hotel Mangku Putra Merak," ujar Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Cilegon Elang Ramlan, saat dikonfirmasi, Jumat (2/6/2017).

Diungkapkannya, razia dilakukan karena keberadaan para PSK itu sangat meresahkan masyarakat, apalagi saat ini adalah bulan Ramadan.

Elang menambahkan, PSK yang terjaring razia tersebut langsung dilakukan pendataan.

"Setelah didata mereka langsung kita tampung di rumah singgah Cikerai milik Dinas Sosial Kota Cilegon untuk mendapatkan pembinaan dan penyuluhan," pungkasnya. (Ardi/red)

Komentar