Tak Terima Ditegur saat Geber Motor, Pemuda di Sajira Tusuk Tetangga

Korban penusukan pemotor yang tak terima ditegur. (Foto: TitikNOL)
Korban penusukan pemotor yang tak terima ditegur. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Tak terima ditegur saat mengendarai sepeda motor dengan cara mengeber-geberkan suara knalpot motornya, seorang pria berinisial JML (35) warga Kampung Sajira Keramat, Desa Sajira Mekar, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, lakukan penusukan terhadap Subandi (40) warga Kampung Sajira Timur RT O1/01, Desa Sajira Mekar.

Informasi yang dihimpun TitikNOL, peristiwa penusukan terhadap Subandi terjadi pada Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 18.30 WIB di Kampung Sajira Timur, Desa Sajira Mekar.

Akibat penusukan itu, korban menderita luka tusukan di bagian perutnya. Kemudian, korban oleh warga dilarikan ke Puskesmas Sajira untuk mendapat penanganan medis.

Dikonfirmasi, AKP Bambang Kapolsek Sajira Polres Lebak membenarkan terjadinya peristiwa penusukan tersebut.

Kronologis kejadian penusukan itu kata Bambang, berawal saat pelaku mengendarai sepeda motor dengan menggeber-geberkan suara motornya. Pelaku kemudian ditegur oleh Subandi. Karena tidak terima ditegur, terjadilah cekcok mulut di antara keduanya.

"JML kemudian menusuk korban di bagian perut sebanyak dua kali. Atas kejadian itu korban dilarikan ke Puskesmas Sajira dan tersangka kita amankan di Polsek Sajira. Usai diamankan kemudian tersangka dititipkan di Rutan Polres Lebak," terang Kapolsek. (Gun/TN1)

Komentar