Terkait Dugaan Pungutan Biaya Perawatan Korban Tsunami, Ditreskrimsus Polda Banten Datangi RSKM

Anggota dari Ditreskrimsus Polda Banten mendatangi RSKM. (Foto: TitikNOL)Anggota dari Ditreskrimsus Polda Banten mendatangi RSKM. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten , mendatangi Rumah Sakit Krakatau Medika( RSKM ). Kedatangan polisi ke rumah sakit milik PT Krakatau Steel itu untuk melakukan pemeriksaan dan mencari bukti tambahan terkait dugaan adanya pungutan biaya perawatan korban tsunami.

Humas RSKM Cilegon, Zaenal Muttakin membenarkan adanya pemeriksaan dari pihak Polda Banten. " Iya benar ada empat orang dari Polda Banten, mereka datang dari sekitar jam 9:30 WIB tadi pagi," kata Zaenal Muttakin, saat dikonfirmasi, Selasa (8/1/2019).

Zaenal mengaku tidak tahu persis apa saja yang ditanyakan dalam pemeriksaan yang dilakukan pihak Polda Banten.

"Saya tidak tahu semuanya ya, karena saya cuma diminta mendampingi. Tapi ketika saya di dalam pertanyaannya tidak jauh berbeda dari yang disana mengenai status rumah sakit, pendiriannya bagaimana ," jelas dia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pihak yang diperiksa Polda Banten itu mulai dari petugas medis, administrasi hingga bagian keuangan RSKM. (Ardi/TN2).

Komentar