Jelang Pilwakot Serang 2018

Jaman Minta Subadri Patuhi Putusan DPP Golkar Soal Dukung Vera

Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Serang Tb Haerul Jaman. (Dok: hastagnews)
Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Serang Tb Haerul Jaman. (Dok: hastagnews)

SERANG, TitikNOL - Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Serang Tb Haerul Jaman, angkat bicara terkait kader Golkar Subadri Usuludin yang tetap maju di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang, meski harus diusung oleh partai lain.

Dikatakan Jaman, kader Golkar harus patuh dan taat kepada aturan partai termasuk patuh kepada keputusan DPP Partai Golkar, yang resmi merekomendasi Vera Nurlaela Jaman sebagai calon wali kota.

"Kemarin kan kita semua sudah mengikuti penyerahan rekomendasi untuk Banten di empat kabupaten/kota. Seluruh kader harus patuh ketentuan partai," kata Jaman, Minggu (13/8/2017) kemarin.

Baca juga: Siap Dipecat Golkar, Subadri Tetap Maju di Pilwakot Serang Pakai Partai Lain

Pria yang masih menjabat Wali Kota Serang ini juga, meminta kepada seluruh kader untuk kompak dan solid memenangkan kader yang diusung Golkar di Pilkada 2018 nanti.

"Ketika ada calon yang diusung oleh partai kita harus solid, kompak untuk mensukseskannya," ungkapnya.

Jaman pun menegaskan, jika ada kader yang membelot akan dikenalan sanksi sesuai aturan partai.

"Jika ada kader yang memang tidak patuh kan akan diberikan sanksi sesuai mekanisme partai. Tergantung dari tindak kesalahan kader itu seperti apa. Bisa jadi dipecat kita lihat dulu kesalahannya seperti apa, kita juga tidak bisa semena-mena memecat kan ada peraturan partai, kita lihat," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar