Mahyudin Blusukan ke 10 DPD Golkar, Galang Dukungan?

Mahyudin, bakal calon Ketua Umum Partai GolkarMahyudin, bakal calon Ketua Umum Partai Golkar

SERANG, TitikNOL – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, sejumlah kandidat bakal calon Ketua Umum Partai Beringin itu mulai bergerilya ke sejumlah DPD di seluruh Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh Mahyudin, salah satu bakal calon yang digadang-gadang menjadi pesaing terkuat untuk merebut kursi Ketua Umum Golkar.

Saat ditemui disela kunjungannya bersilaturahmi ke DPD I Partai Golkar Banten, Kamis (25/2/2016) kemarin, Mahyudin mengaku sudah mengunjungi berbagai wilayah di Indonesia.

"Saya sudah mengunjungi berbagai wilayah yang ada di Indonesia ini antara lain, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Riau, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Palu, dan Banten," papar Mahyudin.

Namun dirinya membantah, jika kunjungannya itu untuk mencari dukungan kepada DPD. Melainkan hanya untuk bersilaturahmi saja ke setiap pengurus Partai Golkar yang ada di wilayah.

"Tapi kalau untuk Banten, Kalau saya terpilih menjadi ketua saya bakal segera melihat tahapan-tahapan yang bakal maju di Pilgub Banten," pungkasnya. (Her/Red)

TAG golkar
Komentar