Jelang Pilgub Banten 2017

Mei Buka Penjaringan, Masrori: Tidak ada Mahar di PAN

Partai Amanat Nasional. (Dok:net)Partai Amanat Nasional. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten, Masrori menegaskan bahwa partainya dalam melakukan penjaringan bakal Cagub dan Cawagub tidak dipungut biaya.

"Tahapan penjaringan, Insyaallah akan dibuka pada awal mei secara gratis, partai tidak mau membebani para calon," kata Masrori kepada wartawan sesuai melakukan silaturahmi dengan bakal Calon Gunernur Banten Mulyadi Jaya Baya di kantor DPW PAN, Taktakan, Kota Serang, Kamis (14/4/2016).

 

Menurutnya, pendaftaran yang dilakukan PAN merupakan sebuah proses secara administratif  dan visi misi dari para calon yang mendaftar yang akan digali.

"Nanti ada tim pilkada yang mempunyai kriteria yang dicari dari para pendaftaran," ujarnya.

Masrori menjelaskan, sebelum membuka penjaringan pada awal bulan Mei mendatang, pihaknya akan memperkenalkan seluruh bakal calon Cagub dan Cawagub kepada pengurus PAN, dan masyarakat luas.

"Ini cara yang pertama dilakukan PAN, untuk memperkenalkan dan silaturahmi bakal calon kepada pengurus dan masyarakat, bahwa ini para calonnya, dan kita buka secara terbuka," ujarnya.

Untuk diketahui, sampai saat ini PAN sudah menerima silaturahmi dengan para bakal Cagub, seperti mantan Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman, Mantan Buapti Lebak, Mulyadi Jaya Baya, Andika Hazrumy, dan besok akan datang ke kantor DPW PAN Banten, Walikota Serang, Tb Hairul Jaman sebagai Cawagub. (Ros/red)

Komentar