PPP Gelar Mukernas di Banten

Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP), resmi digelar di salah satu hotel di Kota Serang, Jumat (19/7/2019). (Foto: TitikNOL)Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP), resmi digelar di salah satu hotel di Kota Serang, Jumat (19/7/2019). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP), resmi digelar di salah satu hotel di Kota Serang, Jumat (19/7/2019). Pembukaan dilakukan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

Ditemui usai Pembukaan, Plt Ketum PPP Suharso mengatakan, pengangkatan tema 'Revitalisasi PPP untuk Indonesia maju dan berkeadilan' ini untuk merepost semua kemampuan kapasitas partai.

"Kami ingin dihidupkan kembali engine off power dan kami berharap, dengan titik ini setelah selesai Pemilu, bermawas diri mengumpulkan energi kembali untuk menghidupkan partai," kata Suharso.

Selain itu, revitalisasi ini harus diikuti dengan peremajaan, pendampingan dan efisiensi semua terkait organisasi. Karena PPP hadir untuk memikirkan terus bertanggung jawab atas negara ini.

"Kami adalah partai dari waktu ke waktu hadir untuk bersama semua anak bangsa semua komponen bangsa memikirkan bagaimana negara ini maju. Jadi bukan sekedar partai yang hanya ramai saat pemilu, itensitas seperti ini yang harus kita hidupku kembali," tegasnya. (Gat/TN1)

Komentar