Jelang Pilwakot Serang 2018

Ranta dan Vera Datang Bersamaan di Hanura

Bakal calon Walo Kota Serang Vera Nurlaela Jaman saat menyampaikan visi dan misi di kantor DPD Hanura. (Foto: TitikNOL)Bakal calon Walo Kota Serang Vera Nurlaela Jaman saat menyampaikan visi dan misi di kantor DPD Hanura. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Serang Ranta Soeharta dan Vera Nurlaela Jaman, datang bersamaan ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Banten, untuk mengikuti penyampaian visi misi.

Ranta tiba di kantor DPD Hanura pada Rabu (2/8/2017) pukul 15.50 WIB. Disusul oleh Vera selang lima menit kemudian. Keduanya pun langsung disambut baik oleh Ketua DPD Hanura Banten Eli Mulyadi dan langsung ditempatkan di ruangan terpisah.

Dalam kesempatan itu, Vera mendapatkan kesempatan lebih dulu memaparkan visi misinya di hadapan sejumlah pengurus DPD Hanura Provinsi Banten dan para simpatisan.

"Mungkin bapak ibu sudah pernah mendengar visi misi saya. Saya di sini kembali akan memaparkan filosopi Kota Serang cantik," kata Vera.

Selain memaparkan visi misi, Vera juga meyakinkan kepada Hanura untuk memperoleh kursi lebih banyak pada pemilu legisltif mendatang, jika dirinya diusung oleh partai itu di Pilwakot Serang 2018.

"Mudah-mudahan saya bersama Hanura bisa bersama-sama. Tentu bersama bisa menambah kursi pada pemilu legislatif mendatang," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar