Tren Kreatif Cat Kuku Menggunakan Daun Ganja

Ilustrasi. (Dok: elitedaily)Ilustrasi. (Dok: elitedaily)

TitikNOL - Biasanya ganja dikenal sebagai tumbuhan yang menyebabkan mabuk dan dianggap psikotropika. Namun kini, ganja juga memabukkan para pencinta cat kuku.

Melansir Metro.co.uk, kuteks mariyuana itu sedang menjadi tren di Instagram. Daun kanabis itu diaplikasikan dengan cat kuku transparan sehingga menampilkan kesan berkilau tanpa menghilangkan nuansa 'ganja'.

Bila menelusuri Instagram, beberapa akun mengunggah berbagai bentuk kreatif nan cantik saat kuku berhiaskan cacahan daun ganja.

Untuk mengaplikasikan ganja ke kuku, cukup menggunakan cat kuku transparan.

Caranya, sapukan cat kuku transparan itu terlebih dahulu. Kemudian, pilihlah beberapa potongan atau lembaran daun ganja yang sudah dipotong kecil atau dicacah.

Letakkan daun ganja itu menggunakan pinset ke kuku saat masih basah.

Setelahnya, sapukan top coat kuteks agar daun ganja melekat sempurna ke kuku. Untuk mempercantik hiasan, bisa juga menambahkan warna serpihan emas atau gambar di kuku.

Meski banyak ragam hiasan kuku atau nail arts, kesan alami namun mewah dan elegan membuat tren cat kuku mengandung ganja ini menjadi pilihan banyak orang.

Tak hanya warna hijau, daun ganja juga terlihat berpadu dengan warna salem.

Walau sedang hit di luar negeri, kuteks ganja ini belum bisa diterapkan di Indonesia karena peredaran ganja yang ilegal.

Sumber: www.cnnindonesia.com

TAG ganja
Komentar