Bawa Satu Paket Ganja, Pemuda Ini Dibekuk Polda Banten

1 paket ganja beserta kertas papirnya barang bukti yang diamankan dari tangan Toto Sinaga saat diamankan Diriketorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah (Polda) Banten.1 paket ganja beserta kertas papirnya barang bukti yang diamankan dari tangan Toto Sinaga saat diamankan Diriketorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah (Polda) Banten.

SERANG, TitikNOL - Jajaran Kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah (Polda) Banten membekuk Toto Sinaga, seorang pemuda penyalahguna narkoba jenis ganja, Selasa (16/8/2016), sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku dibekuk di depan sebuah tempat hiburan di Kota Cilegon. Toto tertangkap tangan membawa 1 paket ganja berikut kertas papirnya.

"Pelaku Kita amankan berdasarkan informasi dari masyarakat. Karena yang yang bersangkutan ini meresahkan," ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Banten Kombes Pol J Permadi Wibowo, Selasa (16/8/2016).

Permadi melanjutkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. "Tersangka kami curigai juga sebagai pengedar. Tapi masih butuh pendalaman," ungkapnya kepada TitikNOL. (Tisna/quy)

TAG ganja
Komentar