Alasan Lukaku Lebih Pilih MU daripada Chelsea

Romelu Lukaku. (Dok: Extraie)Romelu Lukaku. (Dok: Extraie)

TitikNOL - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, telah menjelaskan mengapa ia memilih Manchester United daripada Chelsea ketika meninggalkan Everton dua tahun lalu.

Penyerang internasional Belgia itu meninggalkan The Toffees untuk United pada 2017 lalu dalam transfer sekitar 90 juta euro, di mana keputusannya itu ia buat di tengah laporan bahwa ia bisa kembali ke Chelsea.

Dan kini setelah meninggalkan United untuk Inter Milan, Lukaku menjelaskan mengapa ia memilih berlabuh ke Old Trafford daripada kembali ke Stamford Brigde dua tahun lalu.

“Saat itu saya bisa pergi ke Chelsea [ketika meninggalkan Everton],” katanya. “Saya saat itu sedang mencari apartemen, apartemen untuk ibu saya untuk tinggal di dekat fasilitas latihan, jadi saya tidak perlu mengemudi terlalu jauh jika ingin menemuinya.

“Tapi kemudian Manchester United datang dan saya merasakan kepercayaan lebih, di mana semua orang ingin saya berada di sana dan itulah kisah nyata.

“Orang-orang mengatakan ‘Ya, agen saya (Mino Raiola)’ dan orang-orang sangat menginginkan saya di Manchester United, tidak ada keraguan.

“Mereka datang dan mereka memberi tahu saya, saya mendapat telepon dari nomor dan saya berkata, ‘Siapa ini?’ Angkat, Jose Mourinho. “Rom, apa kabar?” Saya seperti, ‘Ya, ada apa, bos?’

“‘Saya akan membawamua, kami akan membayar £ 75 juta ditambah £ 15 juta dalam bonus (tambahan) minggu depan, jadi saya mengharapkanmu. Jadi pergi dan lakukan pekerjaanmu di LA dan Sampai jumpa setelah [di pramusim] ‘. Saya merasa pria itu berbohong, seperti’ Sampai jumpa ‘.

“Kemudian hal berikutnya yang saya tahu, saya bangun dan harus kembali ke Everton pada 7 Juli. Saya bangun di pagi hari dan saya melihat mereka telah menyetujui kesepakatan, jadi saya seperti, ‘Man ! Mereka datang untuk saya! ‘” jelas Lukaku.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Lukaku Ungkap Alasan Mengapa Pilih MU daripada Chelsea Dua Tahun Lalu

Komentar