Senin, 15 Juli 2024

Romelu Lukaku Menjadi Incaran Chelsea Selanjutnya

Romelu Lukaku. (Dok: Expres)
Romelu Lukaku. (Dok: Expres)

TitikNOL - Manajer Chelsea, Antonio Conte, kini tengah mencari striker lain untuk ditandatangani pada musim panas ini. Walaupun The Blues baru-baru ini telah menandatangani pemain internasional asal Belgia, Michy Batshuayi, tetapi Conte tetap berambisi untuk menambahkan striker lain dalam posisi itu.

Dengan adanya rumor seputar masa depan Diego Costa di Stamford Bridge, terlihat bahwa mantan bos Juventus itu tidak sedang dalam mood untuk mengambil risiko besar. Pemain Spanyol tersebut nyatanya sangat ingin untuk kembali ke Atletico Madrid pada musim panas ini dan keputusannya tersebut begitu didukung oleh presiden Juventus yang baru-baru ini mengkonfirmasi minat mereka pada Costa.

Menurut laporan terbaru, Chelsea kini telah membidik minatnya pada Romelu Lukaku sebagai target selanjutnya. Tidak hanya sampai di situ, The Blues pun telah mengajukan tawaran sekitar 57 juta pound untuk mantan striker mereka tersebut. Ini artinya transfer akan dilakukan dekat-dekat ini.

Namun, di sisi lain, kabarnya Everton telah mengajukan tarif standar untuk striker asal Belgia tersebut sekitaran 75 juta pound, dan Everton pun sempat menolak tawaran awal dari The Blues. Conte bukanlah tipe orang yang mudah menyerah, ia begitu yakin bahwa Lukaku akan segera diboyongnya dengan tawaran yang ditingkatkan, ia akan melakukan segala hal untuk memperkuat formasinya tersebut.

Sebelumnya, Lukaku telah mengatakan bahwa ia memiliki urusan yang belum terselesaikan di Chelsea, dan ia berniat untuk kembali di waktu yang akan datang. Dan jika benar ia akan kembali, Everton akan membuat kesempatan ini menjadi kesempatan yang begitu menguntungkan juga baginya dengan memberikan harga transfer yang tinggi.

Lukaku telah mencetak sebanyak 61 gol untuk Everton di tiga musim terakhir. Kembalinya ke Chelsea bisa membuat kariernya begitu lebih baik lagi. Striker asal Belgia ini sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United pada musim panas ini. Meskipun kenyataannya ia begitu berminat untuk kembali ke Stamford Bridge, sang ayah justru lebih menyukai keputusannya apabila ia memilih Old Trafford untuk langkah selanjutnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar