Tingkatkan Kepedulian, Pelindo II Banten Jual Paket Sembako Murah

Ratusan warga terlihat mengantri untuk mendapatkan sembako murah yang digelar PT Pelindo II Banten. (Foto: TitikNOL)Ratusan warga terlihat mengantri untuk mendapatkan sembako murah yang digelar PT Pelindo II Banten. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ratusan nelayan dan masyarakat Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, rela mengantre demi membeli paket sembako murah yang digelar PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Banten.

Fatimah, salah satu warga yang menerima paket sembako murah, mengaku senang dengan adanya pembagian sembako tersebut.

"Ya senanglah, apalagi kita cuma bayar Rp50ribu," akunya.

Warga membeli paket sembako Rp50 ribu yang berisi beras, minyak sayur, gula, mie instan dan lainnya itu dibandrol dengan harga Rp50ribu.

Ditemui di lokasi, General Manager PT Pelindo II Banten Armen Amir mengaku menyediakan 1.000 paket sembako murah. Pembagian itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada waga sekitar.

"Pembagian 1.000 paket sembako murah ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga sekitar dan nelayan yang berdekatan dengan Pelindo II Banten, Rabu (7/6/2017).

Armen mengungkapkan, 1.000 paket sembako murah dibagikan untuk warga Kelurahan Kepuh 800 paket dan 200 paketnya untuk warga pesisir dan nelayan.

"Kita ingin masyarakat sekitar itu turut merasakan dengan keberadaan Pelindo II yang kini terus berkembang," ujarnya. (Ardi/red)

Komentar