Jelang Pilgub Banten 2017

Ogah Disamakan dengan Ahok, Dimyati Mantap Maju di Jalur Perseorangan

Pasangan cagub dan cawagub Banten, Dimyati Natakusumah. (Dok: okezone)Pasangan cagub dan cawagub Banten, Dimyati Natakusumah. (Dok: okezone)

SERANG,  TitikNOL – Bakal Calon Gubernur Banten dari jalur perseorangan Ahmad Dimyati Natakusumah, enggan disamakan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang akhirnya maju di jalur partai di Pilgub DKI Jakarta.

Dimyati mengaku akan tetap maju di jalur perseorangan, karena dirinya meyakini akan meraup suara yang cukup untuk merebut kursi Gubernur Banten. Saat ini, Dimyati menargetkan memperoleh lima juta suara di Pilgub Banten nanti.

"Saya sama Ahok teman baik,  jangan samakan saya. Kalau saya ini kan diusung rakyat,  ya saya pilih pilihan rakyat," kata Dimyati  kepada wartawan, Minggu (7/8/2016) kemarin.

Disinggung bahwa namanya masuk dalam penjaringan Partai Amanat Nasioanl (PAN), Dimyati menegaskan jika hal itu bukan bagian dari bentuk keraguannya maju di jalur independen. Dimyati pun mengaku akan tetap dengan komitmennya untuk maju di jalur non partai.

"Itu bukan bentuk keraguan. Ya kalau partai itu mengusung, ikut mendukung dari belakang. Saya tetap jalur ini," pungkasnya. (Megat/red)

Komentar