Ingin Cicipi 35 Jenis Hidangan Sunda, Yuk Datangi Rahaya Resto di Lebak

Sejumlah tamu saat hadir di pembukaan Rahaya Resto di Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)
Sejumlah tamu saat hadir di pembukaan Rahaya Resto di Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)


LEBAK, TitikNOL - Bagi warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, yang ingin mencari hidangan dengan aneka rasa menu, sepertinya wajib mengunjungi rumah makan Rahaya Resto.

Yap! Rahaya Resto baru saja resmi dibuka pada Minggu (10/9/2017). Resto ini menyajikan 35 menu pilihan yang bisa memanjakan lidah pengunjung. Makanan dan minuman di rumah makan ini adalah makanan khas sunda (Indonesia food).

Rosna selaku owner Rahaya Resto yang juga pengurus HIPMI Kabupaten Lebak mengatakan, belakangan ini banyak tamu-tamu baik dari investor ataupun tamu pemerintah daerah ke Kabupaten Lebak. Mereka kata Rosna, banyak mencari tempat rumah makan yang resprensentatif dan nyaman.

          Melihat peluang itu, Rosna pun akhirnya mendirikan sebuah rumah makan yang ia beri nama Rahaya Resto.

          "Selain menonjolkan makanan khas sundanya, setiap Sabtu dan Minggu juga menghadirkan makan nasi liwet dengan cara menggunakan daun pisang," ujar Rosna kepada wartawan disela pembukaan resto.

          Selain itu kata Rosna, Rahaya Resto memiliki kapasitas pengunjung sebanyak 100 orang, bangunan berinterior sunda dengan paduan warna putih coklat, serta satu ruang lesehan di lantai dua, cukup memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung saat sedang menikmati menu makanan.

              "Untuk di ruang bagian atas itu lesehan dan mampu menampung sekitar 25 orang. Kita juga sediain catering nasi kotak bagi yang ingin memesan catering," kata Rosna.

              Sop buntut, pepes jamur menjadi menu andalan di Rahaya Resto. Sedangkan untuk minuman khasnya menyajikan Lemon Squash.

                  Untuk masalah harga jangan khawatir. Harga di Rahaya Resto cukup ekonomis. Rahaya resto mematok harga mulai Rp20 ribu hinga Rp30 ribu untuk setiap menu makanan.

                  "Penyajian menu dengan cara prasmanan dan itu tergantung menu yang dipilih," jelasnya.

                      Nah, bagi anda yang ingin menjajal menu khas sunda yang dimasak tenaga-tenaga chef profesional, segera kunjungi Rahaya Resto di Jalan Astapati No 8 Rangkasbitung, tepatnya di belakang kantor Kejaksaan Negeri Lebak.

                      Rahaya Resto buka dari pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB setiap hari. Jangan khawatir dengan lahan parkir, lahan parkir di Rahaya Resto cukup luas. (Gun/adv)

                      Komentar