Selasa, 25 Juni 2024

JARI 98 Kembali Nyawer Warga Tangerang Selatan

Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98), Willy Prakarsa. (Kiri, red). (Foto: TitikNOL)
Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98), Willy Prakarsa. (Kiri, red). (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98) kembali menjadi perhatian warga Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa, kembali nyawer saat jadwal kampanye pertama di Pilkada Tangsel.

Seperti diketahui, acara spontan untuk keluarga besar JARI 98 tersebut digelar di Lapangan Rawamacek, Ciater, Serpong, Sabtu (26/9/2020) kemarin. Setiap warga mendapatkan saweran dari Ketua Presidium JARI 98 Willy Prakarsa, mulai dari Rp250 ribu sampai Rp500 ribu.

Menurut Willy Prakarsa, saweran yang diberikan kepada keluarga besar JARI 98 tersebut untuk memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 1, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

"Ini deklarasi JARI 98, bahwa JARI 98 yang ada di Tangsel mendukung calon nomor urut 3, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Jadi tidak ada itu nyawer dalam kepentingan politik. Ingat itu, JARI 98 tidak kali ini saja nyawer, ini kan keluarga besar JARI 98 semua," jelas Willy Prakarsa.

Informasinya, nyawer yang dilakukan Willy Prakarsa, kepada warga Tangsel itu demi mewujudkan syukur dan nikmat kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rezeki melimpah.

Bahkan, dalam tradisi nyawernya itu, Willy berharap kepada calon untuk memikirkan jalan keluar guna memberikan kesejahteraan bagi warga Tangerang Selatan.

Seperti diketahui, Willy Prakarsa tidak hanya nyawer di Pilkada Tangsel 2020 saja. Pentolan JARI 98 itu diketahui juga sebelumnya nyawer pada pemilu lalu dan pernah nyawer di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam aksi yang berbeda. (Don/TN1).

Komentar