Polres Periksa Tiga Saksi Soal Tewasnya Pelajar Asal Bogor

Ilustrasi. (Dok: Hetanews)
Ilustrasi. (Dok: Hetanews)

SERANG, TitikNOL - Polres Serang Kota periksa tiga orang saksi soal tewasnya satu pelajar SMK DKTB Tiga Bogor, yang terlibat tawuran dengan kelompok tidak dikenal di kawasan Kemang, Kota Serang, Sabtu (17/3/2018) malam kemarin.

"Kita sudah periksa tiga saksi dari masyarakat yang memang pada saat kejadian melerai," kata Kapolres AKBP Komarudin, ditemui di Kantor Pemerintahan Kota Serang, Senin (19/3/2018).

Kapolres menjelaskan, saat ini baru mengantongi ciri-ciri kelompok yang melakukan penyerangan kepada rombongan pelajar SMK DKTB Tiga Bogor.

"Kita baru mengantongi ciri-cirinya saja, jenis kendaraannya, pakaiannya, bawa senjata tajam dari keterangan saksi," jelasnya.

Baca juga: Tawuran di Serang, Satu Pelajar Asal Bogor Tewas Mengenaskan

Pihaknya juga masih terus menyelediki kasus yang menimpa tewasnya satu pelajar asal Bogor tersebut.

"Kita akan lakukan penyeleidikan, terutama kita akan lihat apakah ada CCTV atau warga yang merekam kejadian tersebut," lanjutnya.

Sementara itu, saat ini untuk jenazah sudah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk disemayangkan.

"Jenazah sudah kita serahkan ke pihak keluarga," tegasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya Terlibat tawuran dengan kelompok tak dikenal di kawasan Kemang, Kota Serang, satu orang pelajar SMK DKTB 3 Bogor tewas akibat luka bacokan dibagian paha dan perut kiri, Sabtu (17/3/2018) malam, sekitar pukul 20.55 WIB. (Gat/TN1)

Komentar